Wednesday, October 29, 2014

From Working Mom jadi Stay at Home Mom

Sekitar akhir bulan September lalu saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya. Total saya bekerja hanya 3,5 tahun, selebihnya saya memilih untuk di rumah saja mengasuh Rasya dan mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga ;). Sebenarnya alasan utama saya adalah saya ingin ikut suami saya untuk stay di Jepang.

Karena sudah 6 bulan lamanya kami hidup terpisah *ga tahan mak pisah lama2 ;p..Kalau saya siy sebenarnya ga masalah tapi kasian Rasya selama 6 bulan pisah kayaknya dia merindukan sosok seorang ayah, jadi kalo ada cowo atau bapak2 pasti nemplok hahaha. Oleh karena itu dengan banyak pertimbangan akhirnya saya beralih dari working mom jadi stay at home mom.

Banyak yang menyayangkan siy tapi saya yakin insyaallah ini yang terbaik buat keluarga kami dan mungkin nanti setelah Rasya udah sekolah saya akan mulai cari2 kerja lagi atau kegiatan lainnya *tapi kalo nanti punya anak lagi saya akan mengurungkan niat saya itu hihihi. Yap, mau jadi ibu yang bekerja atau di rumah, menurut saya semuanya baik dan semua ibu2 itu pasti ingin melakukan yang terbaik untuk anak2 dan keluarga mereka ;) hehehe *sok bijak

foto farewel bersama teman kantor :')



2 comments:

  1. senengnya viii bisa kumpul bareng lagi sama keluarga ya.
    semoga betah disana dan walaupun jadi ibu rumah tangga tetep punya kegiatan yang seru yaaa :)

    miss you^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya naa alhamdulillah..amiiiin..smoga bs terus ngeblog kyk nana niy hehee...miss you too :*

      Delete